Wednesday, July 17, 2013

Desain Motor Classic - RC Classic 1 (project 2)

 hi.. ini karya saya yang kedua mengambil tipe cafe racer yang mengambil basis mesin dan sasis dari ducati sport 1000. mungkin untuk tipe motor jenis ini memiliki peminat yang tidak terlalu banyak ya, dan mungkin banyak orang yang masih tidak mengetahui aliran motor jenis cafe racer, tapi mungkin dengan melihat gambar ini, kalian jadi tau dan mungkin bisa jadi suka yah? :D

di gambar ini saya menampilkan kerangka gambar  saya, untuk membuat gambar ini saya menggunakan adobe illustrator baik untuk membuat model dan pewarnaannya.. 




saya juga membuat bebarapa varian visual untuk motor ni, ya karena saya juga seorang desainer grafis gak afdol dong tidak memainkan visual yang ada menjadi beberapa tampilan?hehehhe


nah ini dia motor yang menjadi basis saya dalam membuat project kedua ini, motor yang keluar di zaman sekarang ini tetapi mengambil aura tahun 60 atau 70'an (kalo saya gak salah :p). motor yang beaura vintage dan sangat cocok dengan para penyuka gaya classic




sekian dulu posting saya kali ini, ditunggu ya karya2 berikutnya.. :)








nb : untuk yang mau berdiskusi ttg desain motor atau berniat modifkasi motor saya dengan senang hati membantu, anda bisa menghubungi saya di rico6chandra@gmail.com

No comments:

Post a Comment