Wednesday, July 17, 2013

Desain Motor Sport Fairing - CBR 1000 R (project 5)

di posting kali ini saya tidak membuat desain yang baru.. karena kali ini saya bener - bener meniru desain cbr 1000. karena tujuan saya kali ini adalah mencoba membuat angle yang berbeda dari biasanya... tapi karena saya belum terbiasa tentunya saya harus belajar dulu dan proses belajar yang paling baik dan paling mudah yaaa mencoba menggambar ulang desain yang sudah ada.. hehehe

in this posting i didnt make a new design. this time i really trace cbr 1000 r design. because i just wanna try to make a different angle and actually i rarely drawing with this angle (front view) , so we can call this posting is my drawing practice. hehehhe. the best method is follow preexistent design. so i chossing cbr 1000

saya memilih desain cbr 1000 r fireblade 2011

cbr 1000r fireblade 2011 repsol

dalam pembuatan kali ini saya memilih menggunakan warna merah dan background menggunakan warna hitam, agar motor terkesan menonjol dan menjadi point of interestnya..

cbr 1000 r replica by Rico Chandra

nb : untuk yang mau berdiskusi ttg desain motor atau berniat modifkasi motor saya dengan senang hati membantu, anda bisa menghubungi saya di rico6chandra@gmail.com

No comments:

Post a Comment